Laman

6 Okt 2011

Bingung dan Tidak Jelas

Aku tidak tahu, apa sebenarnya tujuanku membuat blog ini. Aku ingin bisa menulis, aku ingin tulisanku dibaca, aku ingin orang mengambil manfaat dari tulisanku, itu saja.

Memang sih, aku senang ketika melihat trafik pengunjung naik hari demi hari, tapi terkadang aku juga berfikiran ternyata aku terlalu egois, terlalu menginginkan tanggapan dari orang lain.
Ada pertanyaan yang sejak lama tersimpan di kepalaku, adakah orang di luar sana yang membaca tulisanku? adakah orang di luar sana yang mengambil manfaat dari tulisanku? Adakah??
Aku sering merasa aku terlalu merepotkan, banyak bicara, banyak komentar, tapi kosong tanpa isi. Ah, jika kau bosan karena aku sering menulis, silahkan remove aku dari list mu, atau beritahu aku jika memang aku ini mengganggu.
Tapi, apapun katamu, aku akan tetap menulis.
Tidak Jelas!! hah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar