Laman

23 Feb 2011

Susu Coklat: Jika Kau Merindukanku....

Jika kau merindukanku,
Sampaikan salammu pada purnama empat belas, agar ia sampaikan resahmu padaku, biar terasa rintihan tangismu di detik terakhir sembah sujudku, dan terdengar merdu suaramu dalam bisingnya kota Cairo sendu.

Jika kau merindukanku,
Pegang erat gantungan kunci kehidupan yang kuberikan padamu, asal kau tahu, aku juga selalu menggenggamnya erat, tak kan kulepas hanya demi senyuman bidadari selainmu.

Jika kau merindukanku,
Duduklah di sana! Mintalah padaNya! Karena aku juga selalu meminta kepadaNya agar kau selalu di sana, terjaga dari segala bisikan menggoda nurani, terhalang dari pandangan tipu duniawi.

Jika kau merindukanku,
Maafkan aku jika memang itu karenaku, karena memang telah lama kutersiksa dengan angan-angan abstrak tak jelas ini, sejak dulu namamu di setiap desahan nafasku, tak hanya bualan kosong, pasti Diapun cemburu karena perasaan ini menyamai perasaanku kepadaNya.

Dan jika kau merindukanku,
Yakinlah karena suatu saat waktu itu pasti akan tiba, dimana kukalungkan semua dunia dan isinya di lehermu, kau sandarkan segala keluh kesahmu di pundakku, kubelai rambutmu hingga kau habiskan hidupmu disitu.

Jika saja…..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar